Ahmaruddin Haruna

Sebagai pemerhati pemuda saya ingin mengapresiasi saudara Anis Pamma sebagai ketua DPD KNPI periode 2012 – 2015 yang telah sukses memberikan warna baru dalam memajukan Pemuda di Kab. Kolaka dan beliau juga telah menyatukan pemuda Kolaka agar tidak terjadi dualisme kepemimpinan.

Marwiah

Muhammad Anis Pamma adalah sosok pemimpin yang cerdas, amanah, bertanggungjawab dan mudah bersosialisasi di segala kalangan. Beliau menghormati yang tua dan merangkul yang muda untuk memajukan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI ) Kab. Kolaka.

Andi Adha Arsyad

Sepanjang yang saya ketahui, saudara Anis memiliki integritas yang sangat baik. Dia sangat humanis dan memiliki talenta diatas rata-rata. Terkait pencalonannya sebagai legislatif adalah suatu yang biasa saja terjadi pada siapapun, olehnya itu perhitungan yang cermat disertai dengan niat baik. Boleh jadi dapat terpilih kembali pada periode berikutnya

H. Fachruddin Rahim

Anis Pamma....? Awal mula mengenalnya dia sebagai seorang wirausahawan muda, kesan pertama saya pemuda ini pendiam dan bahkan pemalu, namun setelah diajak ngobrol ternyata enak jadi teman diskusi ide-idenya mengalir. Beberapa tahun kemudian kami kembali bertemu dalam diskusi yang lebih formal, karena ternyata pemuda pendiam itu telah menjadi anggota legislatif di daerah kami tercinta, sebagai anggota legislatif beliau sangat mengenal daerahnya, tau apa yang dia bicarakan, sarannya kostruktif dan yang paling saya apresiasi dia sangat ulet memperjuangkan kepentingan masyarakat....teruslah berkaya dindaku.
H. Fachruddin Rahim
Tokoh Masyarakat Kolaka, Dirut PDAM Kolaka