Ridwan Bae Silaturahmi Dengan Panti Asuhan Al-Mukhlis


KENDARI – GOLKARSULTRA.COM: Anggota DPR RI, Ir Ridwan Bae silaturahmi dengan anak – anak dari Yayasan Anak Al Muhlis di kediamanya di Jalan Sao Sao Kota Kendari,  Sabtu (29/7).
Dalam acara tersebut Ridwan Bae yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara ini menyempatkan diri untuk bercanda dengan anak anak yang jumlahnya hampir seratus orang.
Pada kesempatan itu Ridwan menghimbau kepada anak anak agar tetap semangat dalam kegiatan belajar, dan yang paling penting adalah melandasi diri dengan agama yang kuat. “giat giat lah belajar, dan jangan lupa ngaji dan shalat.” ucap Ridwan.
Usai acara Silaturahmi, Ridwan Bae terlihat ikut shalat maghrib berjamaah dengan Anak Anak Panti Asuhan. Setelah shalat berjamaah, Ridwan kemudian mengajak anak anak yang rata rata usianya 8 sampai 12 Tahun ini untuk makan Malam bersama. Sebelum pulang dari kediamanya, terlihat Ridwan membagikan santunan kepada 95 Anak Anak Yayasan Al Mukhlis.
Yang di temui usai kegiatan Ridwan Bae menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini Rutin di lakukan. Hanya saja dirinya tidak mau mempublikasikan. “kegiatan seperti ini sering kami lakukan, hanya tidak baik kalau sering sering di publikasi. Ini kan kegiatan Amal” Kata Ridwan.
Ridwan menambahkan bahwa dari sejak dia Bupati Muna sampai dia menjadi anggota DPR RI kegiatan seperti ini selalu di lakukan.
“Anak anak adalah sumber daya yang sangat bernilai. Dan Anak- anak lah yang nantinya akan  melanjutkan cita cita bangsa ini” pungkas Ridwan. (Anw)
Sumber: Ridwan Bae Silaturahmi Dengan Panti Asuhan Al-Mukhlis – golkarsultra.com