Akses ke Wisata Alam Ulunggolaka

Jika anda pernah berkunjung ke wisata alam Kekea di Kelurahan Ulunggulaka, maka anda pasti akan melintasi jembatan ini. Lokasinya sekitar 300 meter sebelum kantor kelurahan.

Saat saya bertanya apa yang mendesak untuk diselesaikan ditempat ini? Warga mengatakan salah satu dari berbagai masalah yang mendesak adalah perbaikan jembatan semi permanen. Sesaat setelah acara reses. Pak Lurah dan beberapa warga menemani saya saya untuk melihat kondisi jembaatan yang dimaksud.

Foto ini diambil saat saya melakukan kunjungan reses di kelurahan tersebut. Dalam foto ini saya mengenakan batik warna abu-abu-celana jeans. Lurah Ulunggolaka menggunakan baju tenun adat warna orange. Nampak menunggu saya di jembatan untuk memberikan penjelasan terkait kondisi jembatan yang rusak parah.

Alhamdulillah, jembatan telah selesai dikerjakan. Namun saya baru sempat mendokuntasikannya sebagai bahan pertanggungjawaban moral dan politis kepada masyarakat di Daerah Pemilihan saya.

Kepala Daerah memperhatikan laporan hasil reses DPRD yang bersifat faktual. Hal ini disampaikan dalam sidang Paripurna DPRD dalam agenda penyampaian hasil reses dan dituangkan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD sebagai salah satu bahan pertimbangan Kepala Daerah dalam menyusun RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah).

Tags: